Bendum KAI Ingin Media Bantu Bangun Kesadaran Hukum

Bendum KAI Ingin Media Bantu Bangun Kesadaran Hukum 1

Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokasi Indonesia (DPP KAI) inginkan para advokat dekat dengan masyarakat, sehingga dengan demikian, agar di masyarakat terbangun kesadaran hukum. Nantinya juga diharapkan para advokat tahu keinginan dan kebutuhan masyarakat.

“Di KAI banyak figur-figur yang dekat dengan masyarakat dan banyak juga advokat KAI yang dekat dengan media, artis dan seniman. Saya berharap media juga bisa juga ikut membangun kesadaran masyarakat akan hukum,” kata Aldwin Rahadian M,SH,M,AP selaku Bendahara Umum KAI saat acara Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama anak yatim.

Para Advokat DPP Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) bersama dengan para Artis, Insan Media serta  Anak Yatim Piatu pada Kamis (15/6/2017),di Cafe Rumah Putih,Cempaka Tengah, Jakarta Pusat mengadakan acara buka puasa bersama dengan tema “Mendudukkan Hukum Sebagai Panglima”.

Untuk itulah, lanjut Aldwin, KAI menobatkan beberapa artis sebagai Duta Advokat yang diharapkan sebagai contoh dan dapat membangun di masyarakat tentang kesadaran hukum.

Artis yang dinobatkan sebagai Duta Advokat, yang langsung disematkan pin oleh Presiden KAI, H.Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH,MH,CLA,CIL, yakni Fahmi Boo, Five Vi, Ratu Meta, sebagai tanda resmi menjadi Duta Advokat KAI. rilis

Related Posts

Leave a Reply