Melalui Perbakin Aldwin Ingin Majukan Olahraga Menembak

Munas Perbakin

Aldwin Rahadian di samping profesi advokat yang terus dijalankannya hingga sekarang, ia memiliki hobi yang cukup menarik, yaitu menembak. Tergabung di Perbakin (Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia), Aldwin dipercaya dan diamanahkan posisi sebagai Kabid Organisasi & Hukum Perbakin DKI Jakarta.

Pada 16-18 September 2017 kemarin, Aldwin bersama beberapa tokoh lain yang juga merupakan anggota Perbakin menjadi pimpinan dalam sidang Rakernas/ Munas Perbakin 2017. Musyawarah Nasional ini diselenggarakan PB Perbakin dalam menyambut ajang Asian Games yang akan dilaksanakan pada 2018 mendatang.

Suami senator DKI Jakarta, Fahira Idris ini memang rutin berolahraga menembak. Menembak sendiri menurutnya bisa mengasah fokus seseorang sehingga memiliki ketajaman pemikiran dalam memecahkan sebuah masalah. Apalagi akhir-akhir ini Aldwin banyak muncul di media massa karena menangani beberapa kasus besar seperti perkara Buni Yani, makar, penanganan korporasi besar, dan menjadi pendamping bagi para korban First Travel.

Bersama-sama dengan Aldwin, banyak juga tokoh nasional yang memiliki kesamaan hobi menembak seperti Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto, anggota DPR RI Bambang Soesatyo, Kepala BNN Budi Waseso, dan tokoh-tokoh lain yang sama-sama memiliki cita-cita agar penembak jitu dari Indonesia bisa mengharumkan nama bangsa pada Asian Games mendatang.

Related Posts

Leave a Reply